andreasandre . net andreasandre .net | sekedar tempat untuk berbagi | Blog Terbaik

Sepeda ontel murah

10.25.2010 · Posted in tentang aku

Pada postingan ini saya bukan mau berjualan ontel kepada teman-teman, saya hanya ingin berbagi pengalaman saja bagaimana saya mendapatkan ontel dengan harga lumayan murah menurut saya. Sebenarnya sudah lama saya pingin untuk punya sepeda ontel, tapi baru kesampaian kemarin2. Maklum saja duit saya terbatas :D .

"sepeda ontel murah"

Ceritanya begini :

Ketika saya berkunjung ke rumah pacar saya, ternyata ada sepeda ontel baru. Sebenarnya enggak baru, namanya juga sepeda ontel, pastinya udah kuno. Mereknya Relight, buatan inggris. kondisinya awalnya memang udah karatan, tapi setelah dirawat sama bapak pacar saya jadi keren banget.Ternyata harganya murah banget ,Enggak sepeti harga di internet yang berjuta-juta. Wah saya jadi kepengen. Bener-bener mupeng.

"sepeda ontel murah"

punya bapak pacar saya

Untung saja pacar saya tanggap, hehehe dia langsung cerita ke bapaknya. Ternyata beberapa hari kemudian langsung saya dapet telpon dari bapaknya pacar saya, ternyata ada sepeda ontel murah, kondisinya lebih bagus, dijual karena orangnya butuh uang. Langsung dah saya berangkat untuk liat barangya. Ternyata emang oke menurut saya. Langsung dah transaksi dimulai.

"sepeda ontel teha" "sepeda ontel murah"

Yah Cuma itu saja cerita yang saya mau bagi. Oya pada postingan berikutnya saya akan berbagi tentang bagaimana merawat ontel, ini saya dapatkan dari teman saya yang lebih dulu punya ontel.

silahkan di share ya

[fb]

info bermanfaat lainnya

[adsensecamp]

67 Responses to “Sepeda ontel murah”

  1. wahh.. yang kuno2 kyak gni nihh yang kerenn..
    kyak pnyak kakek saya… hehehe…
    Maswid recently posted..Deposit Pulsa Dengan Harga Yang Sangat murah

    Reply

    andre Reply:

    wah boleh tu sob kalo di pamerin panya kakeknya, jadi pengen tau

    Reply

  2. berapaan mas murahnya itu? :D
    jadi kepengen..kan ontel itu unik banget ..

    Reply

    andre Reply:

    cuma 350 bro, menurutku dah murah, soalnya kalo dibanding harga di pasaran bisa lebih mahal. kebetulan lagi butuh duit yang jual

    Reply

  3. Brp mas?? murah ya?? …. pengen jg cari yg budget di bwh 1jt hahaha …. buat gowesss2

    Reply

    andre Reply:

    murah mas, kmaren saya cuma 350. tapi kalo di pasaran emang mahal

    Reply

  4. lam kenal semua ane mau nawarin frame laki gazelle ama releigh semua ukuran22 ,ane buka harga 600rb ma 500rb barang ada di jogja jiminat cal ane di 087838145304

    Reply

    andre Reply:

    ada gambarnya gan?

    Reply

  5. ohh iya lupa mas,,belinya d mana??

    Reply

    andre Reply:

    beli nya di sleman mas, tetangga nya pacar saya

    Reply

  6. vincentius says:

    mas boleh tau belinya didaerah mana ya?
    masih ad ga kolega mas yang jual sepeda ontel dengan harga miring mas??
    makasih infonya..
    klo ad waktu bls di email saya mas.maturnuwun

    Reply

    andre Reply:

    wah kemaren ada mas, tapi ga tau merknya. belinya di daerah sleman mas. memangnya masnya butuh sepeda?

    Reply

  7. mas aq mnta tlong ne
    aq cari sepeda ontel
    harga’a brapa ea n bsa ga’ de krim ke medan

    Reply

    andre Reply:

    bisa aja mas. mau cari yang gmana dulu?

    Reply

  8. saya juga mas, uda lama ngimpi punya ontel..tapi kantong saya masi kempes buat belinya.
    eh, untung aja kemaren-kemaren ini saya dapet barokah..tante temen saya jual ontel dengan harga 300rb aja. Emang sih harus dirapihin dikit..tapi tetep masih bagus kondisinya.
    Hidup sepeda ontel mas!! mari lestarikan sejarah transportasi dunia lewat ontel :D

    Reply

    andre Reply:

    sip mas, saya setuju. dipajang donk ontelnya di blog.

    Reply

  9. robit koesnandar says:

    saya suka ceritanya mas
    haha :D
    salam kenal dari saya

    kapan” boleh t5u ontelnya di goes ke-anyer.

    Reply

    andre Reply:

    anyer tu jauh banget :D

    Reply

Leave a Reply

CommentLuv badge

Anda Pasti Suka Artikle Iniclose