andreasandre . net andreasandre .net | sekedar tempat untuk berbagi | Blog Terbaik

Nongkrong dulu di warung es pasar wedi, Klaten

10.02.2010 · Posted in klaten

Panas-panas, siang-siang harus bolak-balik jogja-Klaten.

Sebenarnya saya bukan untuk berlibur atau jalan-jalan ke Klaten. Saya ke Klaten mengambil pesanan sarung bantal batik di salah satu daerah di Klaten. Selain itu saya juga mampir ke pasar Wedi untuk mencari titipan tikar pasir yang akan digunakan untuk arisan di rumah pacar saya.

Rasanya bolak-balik Klaten memang capek, harus waspada juga karena jalanan ramai, bikin laper, bikin kurus juga. Tapi ada satu tempat yang membuat saya tidak bosan untuk mengunjungi Klaten, yaitu warung es di Pasar Wedi.

"es pasar wedi"

Warung es Pasar Wedi

Sebenarnya warung es ini sama dengan warung es lainnya, hanya saja saya suka mampir ke sini karena suasananya terasa berbeda dengan suasana warung es lainnya. Suasana nya serasa kita hidup di jaman jadul. Suasana tempo dulu. terlihat tulisan menu pilihan es yang ada di papan, masih menggunakan bahasa lama, selain itu juga toples-toples yang berisi makanan juga masih toples jadul.

"pasar wedi klaten"
menu es di pasar wedi

menu warung ini

banyak menu yang ada di warung es ini, saya sih baru mencoba beberapa, seperti es buah, es campur, es soklat melk, dan es soda gembira. Rasa esnya khas, enggak rugi kok menyempatkan diri untuk ke warung es yang berada di pasarĀ  Wedi ini.

Saya Cuma bisa berbagi foto saja,

"soda gembira"
soda gembira
"es soklat"
es soklat melk
"es campur"
es campur
"es melk"
es melk

suasana di warung es

"warung es pasar wedi" "es pasar wedi"

"es pasar wedi2" "es di pasar wedi klaten"

[fb]

Info bermanfaat lainnya

[adsensecamp]

51 Responses to “Nongkrong dulu di warung es pasar wedi, Klaten”

  1. Nama esnya unik-unik ya termasuk soda gembira heheh :-)
    Lucky dc recently posted..Pergi ke Pasar Seni ITB 2010

    Reply

    andre Reply:

    iya mas, mungkin ejaan lama ato emang merek dagang warungnya. saya ga nanya soalnya

    Reply

  2. dJumTKS Weblog says:

    pasar wedi…klaten dan sekitarnya, jadi teringat kembali kenangan dan love story :peluk 10 tahun yg lalu
    dJumTKS Weblog recently posted..Apakah Laptop bisa sebabkan kulit terbakar

    Reply

    andre Reply:

    wah ada kisah apaan mas? di share aja mas hehehe

    Reply

  3. haduh jadi ngilerr,,, liat yang coklat meleknya… glek glek glek

    Reply

    andre Reply:

    mampir aja mas, jarang2 ada tuh

    Reply

  4. yang penting mah rasanya mas andre.. hehe walau jadul juga xixix.. murah2 tu mantap :D
    kangmas ian recently posted..Comment on Foto Model Sepatu Hadiah by andre

    Reply

    andre Reply:

    jadulnya bikin sensasi yang beda mas, jarang2 ada lo warung bernuansa jadul

    Reply

  5. What a blog post!! Very informative and also easy to understand. Looking for more such comments!! Do you have a facebook? I recommended it on digg. The only thing that it’s missing is a bit of new design. However thank you for this information.

    Reply

    andre Reply:

    thanks…

    Reply

  6. waduh jadi pengin mulih akuiki hehehe tapi jauhnya kmpung halamanku. kalimantan

    Reply

  7. Mantab bro.. Wis suwi aku ra mrono..
    Bakwan Udang’e penak og, guede tenan :D
    faiza recently posted..Seharusnya

    Reply

    andre Reply:

    sering mampir pasar wedi to mas?

    Reply

Leave a Reply

CommentLuv badge

Anda Pasti Suka Artikle Iniclose